Video part 2:

Nonton & Unduh Video bokep jav terbaru YOSHIKAWA AIMI モモ ベリア デビルーク KEO-350

Video bokep jav terbaru YOSHIKAWA AIMI モモ ベリア デビルーク KEO-350

Abc……..Xyz
[videoapi link=”https://drive.google.com/file/d/0B08r0j-bHNgObi14cFQ0YkEwTVE/view?usp=sharing” poster=”http://img.seks2s.com/images/video-bokep-jav-terbaru-yoshikawa-aimi9504d.jpg” sub=”label1*sub1|label2*sub2″]
 

YOSHIKAWA AIMI モモ ベリア デビルーク  KEO-350

A:iya tan..
B:sini sun dl dong pipi tante…tian seneng kan?jgn keceplosan ya…jgn crita siapa2..
A:iya tan..siap trims… YOSHIKAWA AIMI モモ ベリア デビルーク KEO-350

tdk lama setelah kejadian itu rendi pulang..dan kami maen ps di kamar rendi…
tp aq masi tdk percaya…seorg tante ratna bs melakukan itu..seorg yg galak,kini sangat intim dgnku…

bahagianya hatiku…
dan kejadian itu jd “acara” rutin kami berdua…tp saat itu hanya sebatas oral..mgkn karna doi masi menganggapku anak kecil…ato mgkn jg doi blm terangsang.aq tdk tahu..

Video bokep jav terbaru YOSHIKAWA AIMI

 

lalu aq beranjak ke wc..tp sblm sampai tante memanggilku..

[videoapi link=”https://drive.google.com/file/d/0B08r0j-bHNgObi14cFQ0YkEwTVE/view?usp=sharing” poster=”http://img.seks2s.com/images/video-bokep-jav-terbaru-yoshikawa-aimi9504d.jpg”]
B:tian,nih…(doi melemparkan CD hitamnya yg td doi pake)

wowww aq kaget setengah mati…akhirnya kuambil lalu masuk wc utk menuntaskan nafsuku..

sekitar 20menit pintu wc diketuk tante ratna..
B:tian buka dl pintunya…
stlah aq buka…
B:lama banget sih…sini tante bantu keburu rendi pulang…
lalu aq kluar pintu wc..dan doi lgsg jongkok melahap kontolku…
B:mmmmm…lumayan jg kontol km ya..keras banget..cptan kluarin ya…
doi dgn ganas menjilat,menyedot,mengocok kontolku di mulutnya…
B:cptn ya…kluarin sayang… モモ ベリア デビルーク KEO-350
makin lama makin cepet…dan
A:tante aq mau kluarrrrr….Aarghhh aachhh achhh

Download Video bokep jav terbaru YOSHIKAWA AIMI

stlah cukup lama tdk maen dgn rendi,karna kami sama2 punya tmn2 baru di skul masing2…pd suatu hari aq tringat dan ingin nginep di rmh tante ratna(bkn rendi) hahaha…niatnya udah beda.

stlah kuparkir mobilku,aq mengetuk rmh tante ratna..
tante ratna yg bukain,.
“eh tian,kmn aja?dah tinggi ya skrg..gagah”kata tante ratna..
“ada ko tante…tante jg awet muda ya,gini2 aja sama ky dl”jwbku dgn memaksakan utk menggoda…

A : Aku
B : Tante ratna Download video  KEO-350 sex YOSHIKAWA AIMI

A: tante..rendi nya ada?

Download video KEO-350 sex YOSHIKAWA AIMI  3gp mp4 flv

b:rendi blm pulang…lagi maen sama tmn Skulnya…masuk tian,tunggu di dlm aja
akhirnya aku masuk…dan tanre ratna membuatkan aku teh
A:lg pada kmn tan…ko sepi?
B: kl si om kan lg kerja..mgkn pulang aga mlman..kl indah uda pindah ke jkt,dpt kerja dsana..
saat itu pkrnku uda kmn2..membayangkan berdua dgn tante ratna membuatku konak mendadak..
cukup lama kami ngbrl,trnyata org yg slama ini aq anggap “dingin”.jutek,galak..enak juga diajak ngbrl..
B: tian nginep aja disini ya,udh lama jg ya..
A:iya tan..tian emg rencananya mau nginep ko
smakin lama obrolan kita smakin seru aja sampai tante ratna bertanya…
B:Tian wkt dl nginep disini kok lama aja ya kl di wc ?
A:iya tante..tian kl mandi emg lama *gugup*
B:mandinya ko lama ngapain dulu..doi tetsenyum..
A:ahhh tante bs aja..
B:tante tau ko,tian suka masturbasi (doi menggunakan kata masturbasi)di wc tante..
A:eee eee eee ga ko tan..*keringetan gugup*
B:aduh tian ga usa gugup gitu..tante maklum ko..tp tante mau tanya nih..
A:iya tan…
B:kl abis tian dr wc pasti posisi BH/CD tante brubah,trs ada aroma kontolnya?

“mampussss!” dlm hati aq bicara YOSHIKAWA ベリア デビルーク KEO-350

A:maaf tante..
B:jd bnr ya perkiraan tante slama ini…km masturbasi dgn pakaian dlm tante?
A:maaf tan…
B:udah tian tante ga marah kok…tante cm pnasaran aja…km nafsu sm tante?
A:iya tan…maaf,tp jgn kasitau rendi ya..
B:iya tian…tante gakan kasitau siapa2..
A:tante ga marah?dr kpn tante tau klakuan tian?
B:iya wkt itu tante mau pake lg bra yg digantung di gantungan itu..tp wkt tante periksa,ko aga bau kontol gitu…tante sih taunya km yg trakhir msk wc…awalnya tante aneh heran,tp lama2 seneng jg…aneh ya tian?
A:aduh tan…sy bingung dgrnya. emg knp tante seneng..?
B:gatau (jwbnya sambil senyum2)
Tian…
A:iya tan
B:mau liat CD atau BH tante lg?
A:hmmm maaaau tan kl blh.(jwbku dgn cenengesan)
Download video KEO-350 sex YOSHIKAWA AIMI
lalu tante ratna mengangkat 1kakinya di sofa ruang tamu…
B:gmn?seneng ya…?hehehehe..dasar bocah mesum..
A:tante lebih mesum..jwbku sambil mengeluarkan lidah
B:udah ya…bioskopnya mau tutup katanya sambil menurunkan kakinya…
A:ah tante jahat nih…bikin pnasaran aja..
B:abis kontol km konak tuh..tante takut km perkosa lg lama2…udah sana ke wc masturbasi dl..(doi cengegesan)
A:ah tante…ya uda deh tian pinjem wc ny ya
B :iya bocah mesum…
kocokannya makin liar Download video sex YOSHIKAWA AIMI KEO-350
A:tannnn….
Crot…crot..crot..crootttt..
gila bdnku serasa dilolosi saking leganya…dan doi trs menjilat dan meminum spermaku…
B:uda lega ya bocah mesum tante?
A:hehehe makasi ya tan…
B:uda sana cuci gih…

Incoming search terms:

  • download bokep jav aimi yoshikawa
Download Video bokep jav terbaru YOSHIKAWA AIMI モモ ベリア デビルーク KEO-350 ↓ ↓ ↓

loading...
You are watching porn video indonesia Video bokep jav terbaru YOSHIKAWA AIMI モモ ベリア デビルーク KEO-350