Video part 2:

Nonton & Unduh Nonton bokep jav gangbang di ucweb browser

Nonton bokep jav gangbang di ucweb browser

Nonton bokep jav gangbang di ucweb browser
Jaaaaa…nnnnggaannnn saaa.yaaaa moohhhhoooo rintihnya sambil terus meronta dan tangannya menutupin anusnya. Tapi apa daya kekuatannya tak cukup untuk melawan mereka berdua.
5menit kemudian si A menghampiri saya


Nonton bokep jav gangbang di ucweb browser
Si A : cong nih anak kontolnya tegang juga kita apain ya sambil menyeret saya mendekati ranjang
si B meninggalkan mbak kiky dan mengambil sebilah pisau lalu merobek baju dan celana saya yg dalam keadaan terikan tangan dan kaki.Si A membantu saya berdiri telanjang bulat
Si B : blay gede juga nih kontol ambil lakban tuh..menyuruh si A.
Nonton bokep jav gangbang di ucweb browser
Kemudian si B menyuruh memegang kontol saya yg berdiri dan ditarik kebawah seperti kontol yg lemas lalu si B melilitkan lakban mengelilingi paha atas untuk menahan kontol saya agar tidak tegang keatas, saya merasakan sakit,dan nyeri yg sangat pada biji dan batang saya. Mereka tak memperdulikan dan langsung mendekap mbak kiky.

“I..iya Bu,” sahutku. Tentu saja aku mau banget menempelkan kedua telapak tanganku di pipi mantan guruku yang jelita itu.

Lalu…entah dari mana datangnya keberanian ini. Ketika mata Bu Rini mulai terpejam, iseng-iseng kuelus hidung mancung-meruncing itu. Bu Rini membuka matanya lagi, menatapku dengan senyum manis. Lalu terpejam lagi.

Hmmmm…terawanganku jadi melayang ke mana-mana. Dan aku jadi teringat pada jaket tebalku yang sejak tadi tak kupakai. Tanpa disuruh, kuhamparkan jaket itu menutupi bagian dada Bu Rini. Semoga bisa mengurangi dinginnya AC di dalam gerbong ini.

Mata Bu Rini terbuka lagi. Bibir sensualnya tersenyum lagi. “Thanks, Nik. Kamu baik banget.”

Terawanganku jadi melayang-layang lagi. Membayangkan kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi.
Nonton bokep jav gangbang di ucweb browser
Aku bukan orang bodoh. Minimal aku sudah bisa menganalisa semuanya ini. Tapi aku tak mau bertindak ceroboh. Karena Bu Rini kuhormati di samping rasa kagumku. Yang bisa kulakukan hanyalah wait and see.

Esok paginya kereta api yang kutumpangi tiba di stasiun Bandung tepat pada waktunya. Kujinjing tas Bu Rini dan tasku sendiri, keluar dari peron. Bu Rini mengikuti langkah seorang sopir taksi. Nonton bokep jav gangbang di ucweb browser

Tak lama kemudian aku dan Bu Rini berada di dalam taksi yang meluncur ke arah kompleks perumahan yang sudah disebutkan oleh Bu Rini tadi.

“Semalaman di kereta api, badan ibu jadi pegel-pegel gini,” kata Bu Rini sambil menyandarkan kepalanya di bahuku.

Aku diam saja. Sementara terawanganku menggoda lagi. Tapi aku berusaha menindasnya, karena takut analisaku salah.

Bu Rini menyuruh taksi berhenti di depan sebuah rumah dalam kompleks perumahan yang elite. Tanpa menunggu perintah, sopir taksi itu menurunkan tasku dan tas Bu Rini dari bagasi mobilnya, lalu meletakkannya di teras rumah Bu Rini. Nonton bokep mp4 di ucweb browser


Nonton bokep jav gangbang di ucweb browser apk

Ketika memasuki rumah itu, aku dibikin kagum lagi. Sungguh rumah yang megah, ditata secara artistik pula. Kalau masih mengajar di sekolahku dahulu, pasti Bu Rini takkan punya rumah semegah ini, dengan perabotan serba mahal pula. Dan aku cepat berprediksi, bahwa mungkin Bu Rini mendapatkan santunan asuransi yang cukup besar, sehingga bisa memiliki rumah semegah ini.

“Rumah sebesar ini hanya dihuni sama Ibu sendirian?” tanyaku setelah dipersilakan duduk di sofa panjang ruang tamu, di samping Bu Rini.

“Iya,” Bu Rini mengangguk, lagi-lagi dengan senyum yang menggoda, membuat batinku tergetar lagi, “Ada sih tukang beres-beres, tapi kalau ibu gak ada dia juga gak masuk. Pada hari-hari tertentu banyak juga yang suka berkumpul di sini. Guru-guru bimbel itu.”

“Suasananya nyaman buat mencari ketenangan,” kataku. Nonton bokep di ucweb browser

“Buat belajar juga cocok kan?” kata Bu Rini sambil memegang tanganku. Terasa hangat genggamannya itu.

“Iya Bu. Kalau untuk belajar, cocok sekali. Suasananya tenang banget, ” kataku sambil diam-diam membandingkan dengan suasana di rumah orang tuaku yang di dalam gang kecil dan selalu bising dan bau. Maklum rumah orang tuaku dikelilingi pabrik tahu, yang air limbahnya bau menyengat.

“Kalau kamu mau, tinggal di sini aja,” kata Bu Rini, “Sekalian bantuin ibu dalam kegiatan bimbel dan bisnis pakaian itu.”

“Mau Bu.”

Nonton bokep jav gangbang di ucweb browser

“Syukurlah. Ibu juga takkan serakah. Nanti kamu dapat bagian keuntungan tiap bulan. Anggap aja gaji bulanan.”

Aku seperti mendapat kesempatan untuk memancing Bu Rini, supaya perasaannya padaku seperti apa. Lalu kataku, “Gak digaji juga saya mau Bu. Yang penting…saya bisa dekat sama Ibu terus…” Nonton bokep di ucweb browser mp4

“Yang bener nih,” cetus Bu Rini sambil melingkarkan lengannya di leherku. Dengan bibir ternganga dan mata bergoyang.

Ini benar-benar indikator positif buatku. Kenapa aku masih terus berbasa-basi? Bukankah tadi di sepanjang perjalanan aku memimpikan terus kesempatan seperti ini?

Lalu seperti mendengar teriakan di dalam batinku sendiri: Terkam dia ! Tunjukkan bahwa kamu laki-laki ! Bukankah dia sudah menantang kejantananmu?

Tanpa banyak basa basi lagi, kupagut bibir Bu Rini yang tampak menantang itu. Berikutnya justru Bu Rini yang melumat bibirku. O, serasa melayang batinku dibuatnya. Nonton bokep di ucweb browser
Hampir 20menit mereka saling bertukar posisi memek-mulut-anus kontol mereka silih berganti memperlakukan mbak kiky seperti seorang pelacur.

Dan akhirnya mereka si B keluar nyenyemprotkan sperma ke muka mbak kiky tak lama si A menyusul keluar diperut dan memaksa mbak kiky membersihkan sisa sperma dikontolnya dengan mulut.

Setelah puas mereka beres-beres merapikan barang curiannya dan mengambil kunci mobil.

Si B keluar kamar menuju depan. Nonton bokep 3gp di ucweb browser

Klak..klak suara kunci pintu depan. Nonton gangbang di ucweb browser

Si B pun kembali menghampiri mbak kiky yg tergulai lemas.
Berapa kode kunci pintu gerbang tanya si B kepada mbak kiky.
Mbak kiky hanya menggelengkan kepala menandakan dia tak bersedia memberi tahu.
Melihat mbak kiky yg terus menolak menjawab si A menghampiri dan dengan kasar meremas payudara mbak kiky.

Aakkkhhhhh teriak mbak kiky

Download Nonton bokep jav gangbang di ucweb browser ↓ ↓ ↓

loading...
You are watching porn video indonesia Nonton bokep jav gangbang di ucweb browser

Categories:

Foto seks, Video Bokep

Keyword Google:

, ,