Video part 2:

Nonton & Unduh Foto bokep Anzu Sayuri jav uncensored Jepang FULL HD

Foto bokep Anzu Sayuri jav uncensored Jepang FULL HD

 

Video bokep Anzu Sayuri jav uncensored Jepang FULL HD

Foto bokep Anzu Sayuri jav uncensored Jepang FULL HD
Cerita Ngentot Dengan Tante Ratna, Ibu Temanku! Part II

sblm lanjut..disini sy ceritain dl hub saya dgn tante ratna sblmnya…tante ratna ini orgnya jutek,galak gitu..dan dia kurang suka dgn saya wkt mgkn karna doi brpikir saya yg membawa anaknya nakal..rendi tmnku ini orgnya emg culun…

“tok…tok…tok”
trdengar suara ketukan pintu wc di minggu pagi itu…aku yg sedang “fokus” lgsg buyar…
“tok..tok..tok”
“Rendy lg ngapain sih…lama banget?!”

Download Video bokep Anzu Sayuri jav FULL HD

trdengar suara tante ratna…doi mengira rendi yg sdg di wc…
trnyata hampir 1jam aku di wc…mendengar suara tante ratna membuatku panik setengah mati..buru2 aku pura2 menyiram2kan air sambil mengembalikan brg “berharga” tante ratna ke tempat semula…stlah smua beres..aku segera keluar dr wc tapi tdk berani melihat tante ratna,tp aku yakin doi pasti sdg melototinku sewaktu melewatinya…lgsg aku masuk kamar rendi,dan tante ratna msk ke wc..  Video bokep Anzu Sayuri JAV 4k 2k 8k video
di dlm kmr aku gelisah…antara malu dan gelisah takut tante ratna tau yg aku lakukan tadi..
setelah agak siang (jam 10an) aku pamit pulang ke rendi dan kluarga…dan kulihat tante ratna terlihat biasa2 saja…huft.. lega rasanya..

smakin lama bayangan tante ratna slalu ada di fantasiku..
“gmn ya rasanya nidurin tante ratna,pasti “ganas” nih…apa aku bs memuaskannya?” pikiran itu slalu ada dlm pkrnku

Unduh Video bokep Anzu Sayuri JAV 4k 2k 8k video

setelah beberapa minggu sblmnya aku tdk menginap di rmh rendi…akhirnya sabtu sore aku niat utk menginap lg..lgsg aja aku meluncur kesana..
stlah sampai,aku ketok pintu rumah rendi..
aq sangat kaget sekali karna yg bukain pintu itu tantr ratna…bkn karna tante ratna sih,tp karna tantr ratna membukakan pintu dgn hanya melilitkan handuk di bdnnya,mgkn doi pas banget beres mandi swkt aq mengetuk pintu..  Video bokep Anzu Sayuri JAV 4k 2k 8k video
“eh tian..masuk,rendinya di kamar tuh lg tdr”
yg membuatku aneh tante ratna sempat senyum gitu..pdhal doi hanya memakai handuk menutupi dada dan setengah pahanya…
tante ratna yg slama ini kurang suka padaku kok jd seramah itu ya,aq sampe heran..
aq ingat wkt itu mlm skitar jam 9an..aq sdg tiduran menghadap pintu..entah dr kpn trnyata tante ratna sdg ntn tv dgn suaminya..dan posisi doi menghadap ke pintu kamar rendi..sdgkan om tedi tdk trlihat dari posisi tidurku…

Download Foto bokep Anzu Sayuri jav uncensored Jepang FULL HD ↓ ↓ ↓

loading...
You are watching porn video indonesia Foto bokep Anzu Sayuri jav uncensored Jepang FULL HD

Categories:

JAV idols

Keyword Google:

, , , ,