Video part 2:

Nonton & Unduh Cerita Seks Kisah Nyata: Cerita bokep gadis

Cerita Seks Kisah Nyata: Cerita bokep gadis

 

Kembali kecerita
Lalu teringat bahwa sekarang sudah waktunya aku berangkat bekerja, aku mencari hpku di antara sprei yang berantakan, dan kulihat hpku terselip disamping kasur bersama kolorku yang semalam sempat aku pakai, aku terkejut melihat jam di hpku, ” jam 08:43!, mbak bangun udah kesiangan ini” belum sempat aku berdiri mbak nanik meraih tanganku “sekali kali bolos gak masalah ***” ucap dia sambari menarik tanganku, aku pun kembali berbaring disampingnya dan tangannya langsung memeluk tubuhku, dan tanpa sadar teteknya yang imut menekan lengan kananku, kaki kirinya dia pindahkan ke atas pahaku, kudapat merasakan bulu halus memeknya menggesek pahaku yang membuat libidoku memuncak. Tapi belum apa apa mbak nanik memanggilku”***”, “iya mbak” jawabku dengan pelan, “mandi sana” jawabnya singkat. “……., kukira mau ngajak lagi” dalam hatiku.

Cerita Seks Kisah Nyata: Cerita bokep gadis

Aku pun menuruti perkataan mbak nanik dan segera mandi. Setelah mandi kuputuskan untuk membeli sarapan untuk kami berdua, aku pun memakai baju dan mengambil dompet ditasku, “mau kemana ***?” tanya mbak nanik kepadaku, “mau beli sarapan mbak”, sembari bangun mbak nanik bilang “titip buatku juga ***, itu uangnya ambil di lemari bawah”, ” sudah pake uangku saja” jawabku singkat sambil pergi keluar kamar.

Dijalan aku terus berfikir tentang perasaanku, “kenapa tiba tiba aku jadi suka sama mbak nanik, ya memang mbak nanik itu cantik tapi selama ini dia sudah kuanggap seperti kakakku saja kan. Terus mbak nanik apa memendam perasaan yang sama kepadaku ya?, lalu kenapa dia tadi malam mau kuajak ngentot ya? Perasaannya kepadaku seperti apa?” pertanyaan pertanyaan seperti itu terus terngiang di dalam fikiranku sampai aku tiba di warung langganan dekat pasar, Aku memesan nasi pecel dua bungkus lengkap dengan rempeyek kacang kesukaanku, setelah menunggu beberapa saat pesananku telah siap dan langsung kubayar.

Cerita Seks Kisah Nyata

 

Saya pun bergegas ke kamar mandi menemui mbak nanik, ” ada apa mbak ” tanya saya. ” ***, tolong ambilkan gunting di ruangan packing, cepet!!” seru dia kepadaku. Saya bergegas mengambil gunting dan menyerahkan pada mbak nanik. “tok!!tok!! Mbak, ini guntingnya”. “mana mana!!!” sambil mengeluarkan tangan dari balik pintu kamar mandi. Saya merasa bingung, terus terang pada saat itu saya takut mbak nanik mau bunuh diri, jadi dengan bodohnya saya tetap menunggu dia keuar dari kamar mandi. Tak lama kemudian mbak nanik keuar, “lo *** kamu nungguin saya?”, ” iya mbak saya nungguin, abis kuatir kalo mbak nekat” jawabku. “nekat apa?” tanyanya sambil tersenyum kecil, “ya nekat, kukira mau bunuh diri tadi” jawabku, “mana ada!! memang aku baru putus sama pacarku, tp itu gak ada pengaruhnya buatku. Kayak g ada cowok lain aja.

Kamu juga masih nganggur kan gag ada yang punya” jawabannya yang membuatku terkejut, “la terus td gunting buat apa, masak mau bersih bersih malam malam gini” godaku sedikit nakal. Sambil ketawa dia menjawab “tidaak, tp jangan bilang siapa siapa ya” . Aku mengangguk mengiyakan, ” tadi ada kecelakaan kecil”,” kecelakaan apa” potongku kaget, “tadi aku masang pembalut terbalik, jadi yang ada perekatnya malah nempel, terpaksa bersih bersih malam malam”, kami pun tertawa di perjalanan pulang

Skip….

Cerita Seks Kisah Nyata

Semenjak itu kamipun langsung akrab dan dan dia tau letak kosanku, selang beberapa hari dia mengajakku tinggal dikontraannya, katanya dia ngontrak satu rumah dengan 2 kamar, jadi aku tinggal bayar listrik bulanan g usah bingung pembayaran kontrakan. Tanpa di tanya dua kali langsung aku iyakan. Sehabis pulang kerja langsung aku kemasi barangku dan pamit ke bu kosku. Sesampainya disana terkejutnya aku, memang betul dia kontrak satu rumah 2 kamar, tp kamar satunya sudah ditempati mbak kiki dengan pacarnya. Bingung aku, lalu mbak nanik bilang “g usah bingung, sekamar ma aku aja, aku kan tidur sendiri” aku sempan menolak dan bilang aku bisa tidur di ruang tamu, tp mbak nanik tetap memaksaku, karena sudah terlanjur pamit sama bu kos dengan ‘terpaksa’ aku pun mau tidur sekamar dengan mbak nanik.

Keadaan kamarnya tidak terlalu mewah, hanya terdapat lemari plastik dan meja rias kecil tempat kosmetik miliknya dan kuingat mbak nanik juga tidak menggunakan ranjang, hanya ada kasur spon tertata rapi dengan sprei motif bunga matahari di depan lemarinya. Ku hampar kasur tipisku di sebelah pojok depan pintu agak menjauh dari kasurnya.

Pada awalnya saya agak malu sekamar dengan gadis seperti mbak nanik, dan lama lama saya terbiasa malah mbak nanik semakin dekat seperti saudaraku sendiri, tapi tetap selalu ada momen seperti ganti baju, saya atau mbak nanik selalu keluar dari kamar itu, dan aku pun tidak sampai berani berbuat macam macam, hingga akhirnya pada akhir bulan september ketika aku pulang kerja pada pukul 15:00 wib, rumah dalam keadaan kosong dan kuputuskan sms mbak nanik, dia ternyata masih belanja kebutuhan bulanannya.

Cerita Seks Kisah Nyata

Jadi aku langsung masuk terus mandi lalu tidur, sekitar pukul 17:30 wib aku dibangunkan oleh suara hairdryer yang berisik, kulihat mbak nanik hanya mengenakan handuk dan duduk di meja rias mengeringkan rambutnya, sontak aku kaget dan bilang “maaf mbak ku keluar dulu aja”,” dengan melihatku melalui cermin dia menjawab “udah sini aja, kayak sama siapa saja”, aku pun berdiri salah tingkah dibuatnya. Kulihat tengkuk lehernya yang terdapat rambut halus membuatku semakin bernafsu dengannya.

Dia berdiri mau mengambil BH miliknya, dan entah setan apa yang merasukiku terlontar kata kata dari mulutku ” maaf ya mbak”, dia melihatku melalui cermin sambil memegangi simpul handuk diatas payudaranya, “maaf apa” menatapku tajam, aku langsung mendekat dan kuciumi pundaknya dari arah belakang, dari pundak sampai ke lehernya, “uuurrggh” dia merintih sambil menoleh ke arahku, kesempatan itu langsung kugunakan untuk menyambut bibirnya dengan bibirku, masih teringat jelas aroma pasta gigi cl0se up dari mulutnya.

Dia pun berbalik dan menggunakan kedua tangannya membelai rambutku dengan mesra, tanganku pun langsung melepas handuk yang dia pakai, kulepas ciumanya untuk sesaat demi menikmati tubuh indah mbak nanik, masih sambil berdiri aku lumat bukit kembar miliknya, dia sempat geli dan membungkuk tak kuat merasakan lumatanku pada payudaranya, sebentar saja kurasakan putingnya yang mengeras sekali. Tanpa sepatah kata dia pindah dan berbaring di kasurnya dengan posisi kaki lurus, aku pun langsung mengambil posisi diatasnya dan langsung kucium bibir indahnya.

Beberapa kali bibirku digigit olehnya karena gemas, lalu aku lanjutkan kelehernya lalu turun ke dadanya, “ssssshhhhaah,” suara desahannya membuatku semakin gila mempermainkan putingnya.

Tanganku pun tak berhenti mengelus setiap inchi tubuhnya, lumatan bibirku pindah turun keperut lalu pahanya dan kakinya dia buka dengan sendirinya, baru dapat kulihat lipatan indah yang tertutupi bulu tipis diantara 2 kakinya, ragu tapi kuteruskan, kubuka memeknya dengan kedua tanganku dan kubenamkan lidahku di lubang memeknya yang merah “aaaaarrhhhhhhhhssssssssshhhh” desahnya panjang, baru pertama kurasakan aroma khas memek yang begitu harum dilidahku, kumainkan lidahku di klitorisnya dengan liar, sesaat kemudian dia langsung menjambak rambutku, ” ayo ***” sambil tersenyum mengangguk padaku. Tanpa basa basi langsung kulepas celana kolorku yang sedari tadi kupakai, dan kuarahkan kontolku yang sangat tegang kememeknya mbak nanik.

Dengan dorongan kecil aku masukkan kontolku dalam dalam, “aaghhh” desahan kami tanpa sadar secara bersamaan, kurasakan memeknya mengurut kontolku dengan lembut. Aku pun mulai menggerakkan kontolku maju mundur, “aaahhh, aaaahhhh, aaahhh” desahan mbak nanik yang seirama dengan ayunan pinnggulku membuatku semakin laju memompa memek mbak nanik “ahhg, ahhg, ahhg, ahhg” semakin cepat desahannya semakin kacau aku dibuatnya, dan kurasakan tubuhku tak terkontrol lagi menahan kenikmatan tiada tara dari memek mbak nanik dan “AAAAARRGGHH! Aku kluar mbak!” kontolku memuntahkan beribu ribu sperma memenuhi memeknya, “nikmatnya mbak” ucapku waktu itu.

Cerita Seks Kisah Nyata

Lalu dia dorong pinggulku agar terlepas kontolku dari memeknya. Lalu dia bangkit dan menungging membelakangiku bermaksud mengambil handuknya tadi, dia berkata “***, kalo kayak gini kan aku yang capek mandi lagi”.

Aku langsung beranjak dari tempat tidur dan langsung membelakanginya, dengan kedua tangan aku pegang pinggang rampingnya, sontak dia kaget dan menegapkan posisinya, tapi terlambat kontolku lebih cepat menghujam memeknya yang telah licin oleh spermaku tadi, hampir terjerembab kedepan dia menopang tubuhnya dengan tangan bersandar di kursi riasnya, kutahan sensasi geli luar biasa dikontolku yang baru memuntahkan sperma dengan memejamkan mata, kukocok terus tanpa henti dan cepat “sssshhhh, aaahhh, aaahhh, pe..lan pelan *** ” pintanya tapi tak kuhiraukan dan tiba tiba ” ssssssaaaaaaarrgggghhh *****!”.

Tubuh mbak nanik bergetar hebat, aku heran dan hanya bisa membenamkan kontolku dalam memeknya, aku merasa cengkraman memeknya mbak nanik yang menguat meremas kontolku dari ujung sampai pangkal, dia terlihat sangat lemas, hingga lututnya hampir tak mampu menopang posisinya, dengan kedua tanganku aku menahan pinggang mbak nanik agar tidak terlepas kontolku di dalam memeknya, ” gak pa pa mbak?” tanyaku singkat, dengan tangan kirinya dia dorong pinggulku kebelakang menyuruhku mencabut kontolku, dengan nafas terengah engah dia berbalik dan berbisik “nakal kamu ***, udah bikin aku kluar” lalu dia mendorongku dan aku pun terlentang dibawahnya, dengan pelan di atur posisi kontolku agar pas dilubang memeknya.

Incoming search terms:

  • cerita bokep
Download Cerita Seks Kisah Nyata: Cerita bokep gadis ↓ ↓ ↓

loading...
You are watching porn video indonesia Cerita Seks Kisah Nyata: Cerita bokep gadis

Categories:

Cerita Dewasa

Keyword Google:

, , ,