Video part 2:

Nonton & Unduh Cerita bokep terbaru di android/iphone/samsung HOT

/. [maulon mp4=”http://seks.mobi68.net/Nu%20giam%20doc%20xinh%20dep.mp4″ poster=”http://seks2s.com/download/xx.php” id=”cc”]

Satu Jam lebih sudah berlalu Andi masih terlihat biasa saja Lia pun sudah kembali keposisinya dengan tangan kembali di lutut untuk menjaga keseimbanganya. Lalu Andi Berkata

Andi: “ Udah satu jam lebih nih mbak Aku masih kuatkan gak Mengeluh ataupun Merubah posisi duduku.”

Lia: “ Iya-iya kamu menang yaudah aku duduk disini yaa lebih enak dan leluasa dibanding duduk ditengah aku terhimpit barang”

Tak kusangka istriku teryata lebih senang dipangku Oleh Andi Yang Kutahu Lia Itu orang sagat tegas dalam masalah seperti ini namun nyatanya ia Lebih senang di pangku Oleh Andi.

Lia: “Mas Andi aku senderan di badan kamu boleh gak pegel juga duduk kayak gini”

Andi: “ Yaudah mba silahkan Aku mah bebas yang penting Mbak Lia Puas”

Lia: “Puas Kalo gak Nyoba yaaa?

Andi: “Nyoba apa nih mba?” Pancing Andi

Lia: “Yaa nyoba Yang lain lahh, Hihihi”

Saat liburan natalan Biasanya kami selalu Mudik menggunakan Mobil pribadi namun dikarenakan suatu hal Mobil kami mengalami kerusakan sehingga harus dibawa kebengkel ditambah masih suasana Lebaran tentunya para pekerja bengkel tersebut sudah terlebih dahulu mudik ke kampung halamanya masing-masing pastinya hal ini membuat mobil kami menjadi lebih lama untuk diperbaiki perkiraan ku sekitar 2 mingu lebih mobil kami segera selesai diperbaiki. Dengan adanya masalah tersebut akhirnya aku dan istriku mengambil keputusan bahwa untuk Mudik natal tahun ini menggunakan Bus.

Cerita bokep terbaru di android/iphone/samsung HOT

 

Namun mudik menggunakan Bus adalah pengalaman pertama kami tentunya kami masih belum paham bagaimana mudik menggunakan bus, seperti pembelian tiket, bus apa yang kami gunakan, serta tujuan yang kami tuju maklum ini sangat pertama kali buatku untuk mengurus perjalanan mengunakan kendaraan Bus. Dengan adanya kendala tersebut aku berinsiatif menayakan informasi ini kepada teman-temanku dikantor salah satunya sahabat karib ku Andi, Andi adalah sahabat karibku yang berasal dari satu kabupaten dengan kampung halamanku hanya saja berbeda desa.

Kami bertemu dari awal meniti karier kami pada saat interview kerja hingga sekarang ini. kami menjadi satu tim project yang selalu diandalkan oleh atasan kami . Andi ini memiliki tubuh yang tinggi dan atletis sehingga terkadang aku suka minder didekatnya karena dia menjadi idola karyawan perempuan dikantor.

Singkat cerita aku betanya kepada andi tentang informasi mudik menggunakan bus, lalu andi bersedia untuk membantuku mencarikan bus untuk pulang mudik natal nanti.

Cerita Drama Seks | Keesokan harinya di kantor aku bertemu andi pada saat jam istirahat kantor untuk menayakan tentang masalah pembelian tiket Bus “Bro Tiket nya udah gw urus nih tapi sebelumnya gw minta maaf yaa” mendegar andi meminta maaf aku terkejut “ wahh minta maaf kenapa bro lu kan udah bantu gw nyari tiket kenapa harus minta maaf gw malah berterima kasih sama lu” jawabku, lalu andi berkata “ Gw Udah nyari bis yang bagus cuman gw dapet nya Bis Travel man”aku pun membalas

Herman: “wahh gak apa-apa di yang penting bus dan pastinya nyampe tujuan laahh”

Cerita bokep terbaru di android 3gp

Andi: “masalahnya ini Bis travel man Mini bus, lu tau gak mini bus?”,

Herman: “wahh gw gak tau,hmmmmm…………. mini bus tuh yang kecil itu yaa bisnya kayak mobil Alphard yaa?”

Andi: ”nahh iya cuman gak sebesar alphard juga yaa pokoknya kayak mobil reporter televisi deh kalu lagi bertugas dilapangan”

Herman: “ohhh iyaaa udah kebayang kok sama gw. Hmmmmm bis nya kayak gitu ya?”

Andi: “ Iya man lu kan katanya mau yang murah nahh gw dapetnya Bis Travel man ditambah bentar lagi momen Natalan dan tahun baru Pesenan tiket bus udah banyak yaa habis laah dipesen sama banyak orang yang mau mudik natalan sama tahun baru”

Dengan agak berat hati akupun memaklumi kondisi yang terjadi.

Herman: “ yaudah deh tapi tetap sampai tujuan kan yaa?

Andi : “ Yaa iyalaahhh ya kali gak sampe, oh iya gw juga beli tiket yang sama kayak lu kayaknya tahun ini gw bakal mudik natal bareng keluarga lu nih”

Herman: “wahh bagus tuh gw jadi ada temen yang ngerti naik bus, hahaha”

Syukurlah Andi Ikut bareng mudik natal dengan ku tahun ini jujur sekali sebenarnya aku sangat gugup mudik menggunakan bus, dikarenakan ini menjadi pengalaman ku yang pertama mudik natal menggunakan kendaraan umum.

Cerita bokep terbaru di iphone audio mp3

Singkat cerita . Hari yang ditungu tiba kami sekeluarga langsung menuju ke tempat travel yang akan kami tumpangi. Kami memilih berangkat H Min 2 sebelum natal karena mengingat kami ingin bisa menikmati malam Natal kampung halaman. Beruntung andi mendapatkan tiket yang sangat pas waktunya aku sangat berterima kasih padanya.

Waktu sudah menunjukan pukul sebelas siang kami pun sudah sampai di tempat berkumpul travel yang akan kami tumpangi, terlihat sangat ramai sekali dan banyak sekali bus travel yang berjejer disana akupun langsung mengajak yuni dan istriku lia untuk mencari tempat duduk dikarenakan kondisi cuaca yang cukup panas mengingat Natal tahun ini sangat terasa panas sehingga aku pun menggunakan Kaos dan celana Jeans Pendek sedangkan istriku Lia mengunakan pakaian Kaos putih ketat dibalut dengan sweater hitam, bawahan nya ia menggunakan rok yang tidak terlalu pendek sebatas dengkul saja.

Cerita Drama Seks 2017
Cerita Drama Seks 2017 – Petualangan Istri
Sebenarnya aku sempat protes Karena istriku ini menggunakan Kaos ketat berwarna putih namun memiliki Potongan yang sangat rendah dibagian dadanya sehingga bila ia menunduk pasti belahan Dada ia akan terekspos menyembul keluar, Walaupun sudah berumur 30 tahun Lia memiliki Tubuh yang agak sedikit pendek, pahanya ramping yang bermuara pada pinggang dengan pantat yang kencang.

Sosok mungilnya berhiaskan sepasang payudara yang besar dengan ukuran 36b namun bulat kencang meskipun tanpa memakai penyangga bra dan kulit putih yang mulus maka tak jarang banyak sekali pria yang suka melirik kecantikan dan kemolekan istriku ini.Mengingat nanti Ada Andi yang ikut bersama kami aku sempat memprotes kepadanya namun ia beralasan karena cuaca panas aku pun mengizinkanya.

Setelah selang beberapa menit andi pun datang dengan membawa tas ransel besar dipungungnya

Andi: “Haiii maannn”

Cerita bokep terbaru di  samsung HOT

Herman: “Haii di, sinii”

Andi langsung bersalaman denganku juga dengan istriku.

Andi: “Halo Mba Lia, Makin cantik ajanih” godanya

Lia: “ ahh bisa aja kamu nih, kamu juga makin keker aja badanya”

Sebenarnya ada rasa cemburu dalam diriku karena Lia dan Andi pernah kepergok denganku beberapa kali mereka makan bersama di hotel namun karena beralasan pertemuan tersebut dilakukan tak sengaja maka aku memaklumi, ditambah Andi pernah berbicara jujur bahwa Istriku salah satu tipe perempuan yang dia sukai mengingat dia masih bujangan. akupun berpikir Positif saja Ditambah dia sahabat perjuangan ku dikantor toh hal itu juga menjadi kebangganku bahwa istriku memang sangat cantik dan banyak pria yang menyukainya.

Singkat cerita, kamipun langsung menuju tempat Bus namun ada masalah yang terjadi ternyata nama kami tidak terdaftar aku dan Andi pun melayangkan protes kepada pihak travel

Andi: “ Saya mau ketemu sama MANAGER KALIAN”

Travel: “Iya pak saya sendiri manager Travel ini pak”

Herman: “Pak ini bagaimana kok nama kami tidak ada di bus”

Travel: “Iya pak mohon Maaf pak atas ketidaknyamananya ini merupakan kesalahan dari pihak kami pak dikarenakan adanya Misskomunikasi diantar kami pak sehingga banyak kesalahan yang terjadi pak”

Andi: “Terus bagaimana dong kita sudah bayar lohh, Kompensasi yang kita dapat apa lihatt semua bus sudah Berangkat semua”

Travel : “ Iya pak sekali lagi Mohon maaf pak atas ketidaknyamananya, Begini saja pak Atas permintaan Maaf kami Uang Travel yang sudah Bapak beli akan kami kembalikan”

Herman: “Bukan masalah dikembalikanya pak kami mau natalan loh pak kalau begini kami tidak bisa berangkat dong, dua hari lagi Natalan berarti Bapak menghancurkan rencana kami pak.” Jawab ketusku

Travel: “ Ia pak sekali lagi kami mohon maaf pak solusinya begini saja pak 20 menit lagi ada Bus Travel yang akan menuju banyumas hanya saja Bus tersebut digunakan untuk barang-barang Logistik pak apakah bapak,Ibu bersedia menaiki Bus Tersebut?.”

Andi: “Gimana man lu mau gak ikut Bus Yang dalemnya banyak barang?”

Herman: “Hmmmmmm……. Gimana nih mah?”

Cerita bokep terbaru di android/iphone/samsung HOT

 

 

Lia: “Yasudah mau gimana lagi 2 hari lagi Natalan masa kita nungu selesai Natalan, ditambah memangnya masih ada yang jual tiket lagi.”

Herman: “ Hmmm….. Yasudah Kita Ikut pak”

Dengan nada kesal aku pun akhirnya setuju untuk ikut Bus barang. 20 Menit berlalu Bus pun datang

Travel: “Bapak Ibu silahkan Naik Bus nya sudah datang”

Andi: “Wahhh gak salah nih kita duduk dimana?”

Bus tersebut ternyata sudah di penuhi barang hanya 2 kursi depan termasuk supir dan kursi tengah itupun masih ada beberapa barang disampingny dan dibawah jok kursi tersebut juga banyak sekali barang.

Herman: “Gak salah nih Kita duduk sama barang-barang banyak seperti ini”

Travel: “Iya pak Mohon Maaf atas ketidak nyamananya Saat Ini hanya Bus ini yang akan menuju banyums kalau bapak ibu Merasa tidak nyaman Ibu bapak silahkan Menunggu Setelah Natalan pak”

Herman: “Enak aja masa kita disuruh nungu selesai Natalan”

Lia: “Sabar Pahhh Udah Nanti kita nikmatin aja perjalannya” Jawab istriku yang sedang mencoba menenangkanku.

Andi: “Ia Bro daripada gak jadi Mudik entarrr, dahh nikmatin ajaa”

Dengan Perasaan yang masih Kesal akupun memilih Bangku depan sebagai temapatku

Herman: “Yaudah tapi Gw duduk depan yaa, gw ogah duduk dibelakang sempit-sempitan sama barang”

Cerita seks terbaru di android/iphone/samsung HOT

Akhirnya kami pun masuk kedalam Mobil aku didepan dengan Pak supir sedangkan Lia dan andi duduk di kursi tengah di posisi kanan bangku dikarenakan di posisi bangku kiri ada bayak kerdus yang bertumpuk sehingga mau tidak mau andi dan Lia pun Berdempetan dengan barang bahkan Untuk menutup Pintu saja tadi sangat sulit mengingat andi mempunyai tubuh yang Besar sehingga kursi tersebut terlihat sempit dan Istriku Lia terlihat sangat tersiksa dikarenakan di himpit oleh barang-barang dan tubuh besar Andi ditambah ia harus memangku Yuni. Karena aku merasa kasian dengan Lia akupun langsung menyuruh Lia untuk Membawa Yuni kedepan

Herman: “ Udah mah sini Yuni sama papah aja”

Lia: “ Gak apa-apa nih, papah sempit gak?”

Herman: “ Engga nih masih bisa yuni masih kecil ini”

Andi: “Udah Bro sini Yuni gw pangku aja”

Herman: “ Udah gak usah kasian lu nya juga sempit amat keliatanya, udaah yuni ama gw aja”

Andi: “Yaudah,Ok deh”

Akhirnya Bus kami jalan melewati jalan Pantura. Didalam perjalanan kami bercanda gurau Andi memang jago mencairkan suasana bahkan sang supir pun ikut tertawa dengan candaan yang Andi buat, dalam candaan tersebut Andi Berkata sambil berbisik ke Lia

Andi: “Mbak Lia kalau sempit sini saya pangku biar leluasa duduknya” dengan nada canda Andi mengajak Lia untuk dipangku, Mendegar itu aku agak kesal namun tanpa kusdari ternyata lia Menjawab

Cerita bokep terbaru di  iphone/samsung HOT

Lia: “Gak apa-apa nih aku kan Berat, nanti Mas Andi pegel lagi perjalanan jauh lohh”

Andi: “ Yeee belum dicoba, atau mba mau taruhan seberapa lama aku bisa menahan badan Mba? Satu jam saja gimana? Kalau Saya gak kuat Saya Traktir Mba deh tapi Kalau saya bisa bertahan Lebih sejam Mba Harus Duduk Terus dipangkuan saya hingga sampai di banyumas nanti. Gimana? ”

Lia: “Hayoo siapa takut siap-siap kalah aja yaakkk”.

Andi: “ Ok kalau begitu tapi izin dulu sama herman lahh nanti dikira saya kurang ajar lagi”. Dengan nada sambil berbisik ke Lia

Lia: Ok, Pahh mamah boleh gak Duduk dipangkuan nya Andi mamah udah gak kuat nih sempit banget tangan mamah sakit nih mana perjalanan masih jauh nih.”

Herman: “Hmmmmm……yaudah deh tapi awas lu di macem-macem yaa” dengan nada ketus akupun mengizinkan Lia duduk dipangkuan Andi hal ini Kulakukan memang dengan Kondisi yang tidak mengenakan mengingat Lia terlihat kesakitan karena ia Duduk ditengah dengan di himpit Barang dan tubuh andi yang kekar.

Lia: “ Ok kalau gitu aku pindah yaaa”

Cerita Drama Seks 2017
Lia pun Pindah ke pangkuan Andi Lia meletakkan kedua bulatan pantatnya diantara kedua paha Andi yg saat itu Ia memakai celana Jeans Pendek yang sama seperti ku. Dengan Rasa Cemburu akupun hanya bisa melihat Mereka yang sedang Berpangku. tangan Lia bertumpu pada Lutunya agar menjaga keseimbangannya lalu kulihat tangan Andi Keduanya ia senderkan ke bangku yaaaa cukup masih aman tidak terlihat gerak gerik aneh Dari andi akupun cukup lega melihatnya.

30 Menit Berlalu Kulihat mereka berubah posisi Lia sekarang agak membungkuk kearah kursi depan Sweater Hitam Yang ia pakai sudah dilepasnya sambil berpegangan dengan Bangku ku sedangkan andi kulihat tanganya sudah berada disamping pingang Lia Namun Ia belum berani menyentuhnya haanya ditaruh saja di samping badan Lia.

Dengan kondisi Membungkuk Otomatis Kaos Lia yang ketat dan pendek tersebut tersingkap di bagian belakang di tambah lekukan tali bra lia pun akan terlihat karena Lia memakai baju yang sagat ketat. Akupun melihat Andi menjadi salah tingkah Raut wajahnya terlihat Jengah aku yakin Andi saat ini sedang Terangsang melihat Istriku di posisi tersebut pasti siapapun laki-laki akan terangsang melihatnya.

Satu Jam lebih sudah berlalu Andi masih terlihat biasa saja Lia pun sudah kembali keposisinya dengan tangan kembali di lutut untuk menjaga keseimbanganya. Lalu Andi Berkata

Andi: “ Udah satu jam lebih nih mbak Aku masih kuatkan gak Mengeluh ataupun Merubah posisi duduku.”

Lia: “ Iya-iya kamu menang yaudah aku duduk disini yaa lebih enak dan leluasa dibanding duduk ditengah aku terhimpit barang”

Tak kusangka istriku teryata lebih senang dipangku Oleh Andi Yang Kutahu Lia Itu orang sagat tegas dalam masalah seperti ini namun nyatanya ia Lebih senang di pangku Oleh Andi.

Lia: “Mas Andi aku senderan di badan kamu boleh gak pegel juga duduk kayak gini”

Andi: “ Yaudah mba silahkan Aku mah bebas yang penting Mbak Lia Puas”

Lia: “Puas Kalo gak Nyoba yaaa?

Andi: “Nyoba apa nih mba?” Pancing Andi

Lia: “Yaa nyoba Yang lain lahh, Hihihi”

Sungguh membuat hatiku marah cemburu namun entah kenapa aku menikmati adegan ini apa yang dimaksud Lia “Nyoba” Pikiranku kacau aku sudah berpikiran kemana-mana. Lalu Tiba-tiba sang supir bertanya padaku.

Supir: “Bapak Bolehkah saya mendegarkan musik dengan memakai Headset?”

Herman: “Ohh Silahkan saja tapi apakah tidak berbahaya pak kalau menyetir sambil mendengarkan musik pakai headset pula?”

Supir: “ Tenang pak Saya sudah terbiasa dengan hal ini, ini cara saya agar menghilangkan kantuk dan menjaga fokus saya pak mengigat sekarang sudah mulai malam hal ini sering saya lakukan kalau menyetir pada malam hari pak.”

Herman: “ Yasudah terserah bapak saja kalau itu membuat bapak nyaman”

Supir:”Terima kasih pak atas pengertianya oh iya bapak silahkan saja nyalakan radio nya pak. Perkiraan saya Perjalanan masih sekitar 3 jam lagi itupun kalau tidak macet nanti”

Herman: “ yaahh mudah-mudahan tidak macet laah pak”

Pak supirpun memakaikan hedset ditelinganya akupun segera mennyetel radio dan sempat menegok kebelakang untuk melihat keadaan mereka berdua dan aku terkaget melihat keadaan dibelakang. Tangan Andi sekarang berada dipinggang isteriku, lalu posisi duduk Lia agak lebih naik di pangkuan Andi dan terguncang naik turun. Yang disebabkan jalan yang jelek. Dalam kondisi tersebut Andi sudah sangat siap Menyetubuhi istriku ditambah Lia terlihat sangat menikmatinya mata ia terpejam apakah ia terangsang?

Herman: ” Mamah ngantuk?”

Lia: “ Iya nih pah Badanya Andi nyaman banget jadi ngantuk nih”

Andi: “Tidur aja mba aku juga ngantuk nih badan mbak juga empuk nih aku juga jadi ngantuk, hehehe”

Lia: “Apanya yang Empuk?”

Andi: “Ituuuu looohh mbaa” sambil memegang pantat Lia

Lia: “ Awas nanti ada yang keras” sambil menunjuk Penis Andi

Andi:” Apanya yang keras mba?”

Lia:” itunyaaaaaa. Hihihi”

Kesal,marah mendengar ucapan mereka Andi sekarang sudah berani memgang pantat Lia bahkan lia pun sudah mulai menyentuh selangkangan Andi hal ini membuat aku sangatt marah namun aku sangat menikmatinya.

Gila benar istriku ternyata mempunyai sisi yang seperti ini, hal ini menjadi pertama kali aku melihat istriku mempunyai sifat liar seperti ini. Waktu pun berlalu Malam pun Tiba ditambah cuaca yang kurang medukung Hujan diluar membuat suhu dalam mobil menjadi sagat dingin Akupun merasakan kantuk yuni pun tidur dipangkuanku namun aku sangat penasaran apa yang terjadi dibelakang aku pun mencoba melihat kearah spion depan mengingat spion kaca depan cukup besar namun posisinya menghadap kearah ku sehinga hanya posisi ku saja yang bisa melihat arah kebelakang, akupun mengintip kearah spion namun karena sudah malam ditambah cuaca sedang hujan membuat kaca spion menjadi sedikit berembun dan tidak terlihat.

Cerita seks terbaru di android/iphone

Aku merasa kecewa sehingga akupun langsung masuk kedalam mobil. Didalam mobil aku penasaran sekarang posisi seperti apa mereka didalalm. Didalam mobil akupun langsung memangku kembali yuni yang masih tidur dan pak supir pun kembali mekai hedsetnya akupun penasaran dan langsung saja aku menoleh kebalakang.

Kulihat Lia dan Andi sedang merebahkan badanya Andi sambil menguap dan lia sedang membungkukan badanya tapi tunggu ada yang aneh karena lia memakai kaos ketat dada lia pasti akan terlihat tegap dan busung namun yang aku lihat dadanya seperti bebas bergerak mengikuti irama rebahan lia apakah lia sudah melepaskan bra nya? Bukan hanya itu saja kenapa badan Lia terlihat berkeringat mengigat cuaca sedang dingin-dinginya? Sialll aku kelewat adegan penting

Setelah isi bensin kamipun langsung melanjutkan perjalanan kembali. Dalam perjalanan andi menanyakan tentang kondisi Lia Istriku

Andi: Mba Lia Pegel gak mba duduk di pangkuan saya, atau mbak mau duduk ditengah lagi? “Tanya Andi

Akupun semakin penasaran apa yang sebenarnya yang dilakukan oleh mereka berdua dibelakang Beruntung ada Lampu merah di Pertigaan yang mau mengarah kearah banyumas kondisi jalan tersebut cukup terang karena ada lampu penerangan serta banyaknya jumlah mobil yang sepertinya memiliki tujuan arah yang sama dengan kami. Akupun langsung memberanikan diri melihat kaca spion dan ternyata yang kulihat tampak kepala Lia rebahan menyandar kebahu kiri Andi, mata Lia mulai dipejam2kan menahan kantuk mungkin, tapi ada yang aneh aku tidak melihat tangan andi sambil kuteliti kembali ternyata tangan andi sudah masuk kedalam rok Lia, Apakah andi sedang Memasukan jarinya ke Vagina lia?

Akupun penasaran apakah yang dilakukan Andi , sial karena gelap aku tidak terlalu melihat dimana tangan Andi namun tanpa sengaja kami melewati pom bensin sang supir pun langsung membelokan mobilnya ke pom bensin.

Supir: “ Bapak Mohon maaf pak saya sudah tidak tahan perut saya sakit apakah saya boleh izin sebentar ke toilet ditambah bensin kita juga sudah kosong”

Herman :” Oh yaudah gak apa-apa pak gak baik juga kan kalau ditahan.”

Lalu Lia Bangun dari tidurnya

Lia: “ Hoahhmm udah dimana nih pah?”

Kulihat Kondisi mereka sudah biasa lagi andi pun terlihat tertidur tapi sepertinya berpura-pura karena aku tadi sempat memergoki dia sedang menjamah vagina istriku dibalik rok nya. Lia pun terlihat biasa apakah dia tidak sadar atau dia Sengaja membiarkan tangan andi menjamah vaginanya. Akupun ingin mencoba apakah istriku ini benar-benar menikmati apa yang dilakukan andi atau tidak. aku berpura-pura ingin ikut ketoilet juga.

Herman: “Mah aku mau ketoilet mamah mau juga gak ke toilet?”

Lia: “Hmmmm engga deh pah soalnya udah nagung nih ntar ribet lagi duduknya kasian andi ntar dia kebagun:”

Herman: “Yaudah kalo gitu papah ketoilet dulu ya nihh jaga Yuni yaa”

Lia:” Ok pah”

Akupun keluar dari mobil Pintu mobilku sengaja kututup tidak rapat agar aku bisa mendegar apa yang terjadi didalam. Akupun segera bergegas ke toilet dan langsung kembali ke bus hanya selang sekitar 5 menit aku meninggalkan mereka aku menjadi sagat penasaran apa yang sedang mereka lakukan mengingat di mobil mreka hanya berdua aku sudah memberikan kebebasan kepada mereka berdua.

Setelah selesai dari toilet aku kembali ke Bus , aku mengendap ngendap agar tidak terlihat oleh mereka akupun langsung menempelkan kupingku dari arah pintuku yang sengaja aku tidak tutup rapat karena untuk bisa mendegar percakapan mereka. Benar saja aku mendegar suara seperti orang berciuman dan desahan istriku. Hatiku berdebar keras, marah namun akau sagat penasaran apa yang sedang mereka lakukan. Apakah Andi sudah mulai menyetubuhi istriku?

Akupun langsung menuju pintu tengah berhubung ini Mini Bus pintunya adalah pintu geser dan memeiliki kaca yang panjang sampai kebelakang mobil namun siall kaca filternya sangat gelap aku tidak bisa melihat kedalam aku mencari akal akupun memutar kesisi kiri teryata disisi kiri ada kaca filter yang sudah terkelupas cukup besar namun aku dihalangi Kerdus-kerdus yang menumpuk didalam mobil karena kerdus tersebut memang berada disamping kursi kiri dimana tempat andi dan Lia duduk. Akupun kesal dan mencari celah yang bisa kulihat

 

Cerita seks terbaru di android/ /samsung HOT

Herman: “Siallllll susah sekali apasih yang terjadi didalam?”

Saat sedang mencari celah Pak supir langsung mengurku

Supir: “ayo pak saya sudah selesai kita jalan lagi”

Herman: “ Oh iya pak ayo lah”

Download Cerita bokep terbaru di android/iphone/samsung HOT ↓ ↓ ↓

loading...
You are watching porn video indonesia Cerita bokep terbaru di android/iphone/samsung HOT

Categories:

Cerita Dewasa

Keyword Google: