Video part 2:

Nonton & Unduh Cerita bokep korean girl fucked – Sebuah Kisah Dengan Tetanggaku

Cerita bokep korean girl fucked – Sebuah Kisah Dengan Tetanggaku

“Ahhhh bangsat ekaaa…. Janjinya kan gak gin… Ahhhhhh anjing isep terus pentil gua!” Belum sempet kiki nyelesein kalimatnya gua mengisap pentilnya dengan sedotan kuat dan gua tarik hingga pentilnya yg didalam mulut tertarik ke atas.
“Aghhhhh shiiit. Iyah plisss ka mainin tetek gua!” Kiki meracau.

Gua menghentikan kegiatan itu.

Kiki terengah engah.

Cerita XXX Terbaru Yonaah SNSD


1 jam berlalu dan gua menghabiskan beberapa cerita dari suhu tolrat, dan tiba tiba hape ada notif kalo kiki bales.
Kiki : “hai ka. Mbb ya gua jarang buka line”
Gua : “trs seringnya buka apa? Buka baju ya??”
Kiki : “ih eka jorok, wkwk”

 

CERITA DEWASA TERBARU VIP xxx

Gua : “lah kan bener kalo mandi harus lepas baju kan”
Kiki : “iyah sih. Hehe. Lagi apa lo?”
Gua : “baca cerita bokep” jawab gua gapake basa basi.
Kiki : “ih ya ampun ni orang bokep bgt ya ternyata” jawab kiki dengan emote si james nepok jidat.
Gua : “wajar atuh namanya juga cowok. Emang lo ga pernah beituan?”
Kiki : “gapernah lah gila”
Gua : “pernahnya ngapain aja sama pacar?”
Kiki ; “emmm pernahnya ciuman doang…” Cerita bokep korean girl fucked
Kena nih jebakan ssi gua sama dia. Gua lanjutin lagi dengan jurus komunikasi agenda setting dimana jawabannya gua arahkan untuk kepuasan kontol gua.
Gua : “pernahnya ngapain hayo?? Jujur aja sih kan udah sama sama gede”
Kiki : “ihhhhh elo mah. Mmmm paling ciuman ama grepe.”
Gua : “woooooo. Enak gak? Grepe dari dalem apa dr luar?” Tanya gua mendesak.
Kiki : “enak sih. Dari dalem. Geli geli gitu. Ahh elo mah nanyanya.”
Gua : “haha loh kenapa?? Sange ya??”
Kiki : “tau ah.”
Gua : “cie ngambek. Hahaha. Gua udah lama ga ciuman nih ki. Pengen dah ciuman. Apalagi ama yg bibirnya tebel. Enak bgt kali ya…” Curhat gua.
Kiki : “jomblo ya?? Kasian! Trs ngapain sih ngomong ama gua???”
Gua : “iyah nih jombs. Hehe. Eh bibir lo tebel gak ki? Kalo iyah ciuman yukk” ajak gua
Kiki : “emmmm iyah tebel. Lo apaan sih ngajak gua ciuman?? Baru juga kenal tadi!”
Gua : “plis sesedot dua sedot aja”
Kiki : “emmmmm, tapi gua udah ada cowok”
Gua : “tuh berarti mau kan? Gua jago kok ciuman. Sambil grepe tetek lo, pilin pentil lo. Entar gua isepin juga deh pentil elo. Sambil gua gesekin kontol gua ke memek lo. Ngentot sekalian deh yu. Enak deh kayaknya ngentot ama lo.” Kata gua ga peduli. Pikir gua nekat sekalian kalo dia mau ya asik. Enggak juga gapapa. Kepalang basah kan??

1 jam berlalu…. Cerita bokep korean girl fucked
Cerita bokep korean girl fucked
Kiki ; “emmmm boleh deh. Tapi ga sampe ngentot ya! Gua blm pernah.”
Gua : “asik! Besok ya??”
Kiki : “gua besok ujian pagi eka. Jam 10”
Gua : “yaudah jam 7 pagi kerumah gua ya. Nyokap gua pergi anter adek gua sampe jam 10 ke sekolah. Gimana?”
Kiki : “oke jam 7 tggu gua depan gang rumah lo”
Gua : “oke asik ciuman. Btw lo bsa ciuman kan?”
Kiki : “asal lo tau, gua good kisser. Dah ah gua mau tdr. Bsok jangan bangun siang lo!” Jawabnya.

Dan kontol gua ngaceng poll sampe susah tidur..

 

Cerita bokep korean girl fucked

Keesokan paginya… Tepat jam setengah 7 gua udah di depan gang. Udah mandi. Udah sarapan biar mulut gabau naga.
Gak lama dia dateng dengan motor mionya. Dengan pakaian yg sama item putih. Gua langsung naik ke motornya dan mengarahkannya ke rumah. Gua suruh dia buka pager, dan membuka rumah yang gak gua kunci dan langsung gua suruh duduk duluan di sofa ruang tamu.

Motor gua parkir di halaman. Pagar gua tutup. Rumah gua kunci. Lampu ruang tamu gua yang mati dan udara yg pagi itu ckup mendung dan dingin menambah suasana makin asik buat hal hal berbau ngentot.

“Ki. Tggu dlu ya. Gua mau bikin kopi” gua kebelakang dan buat kopi.
Setelah kopi jadi gua bawa ke ruang tamu. Gua taro d meja samping sofa. Lalu duduk di sebelahnya.
“Terus kita mau ngapain??” Tanya kiki.
“Emmmm…” Gua yang masih bingung harus ngapain nyeruput kopi.
Kontol gua udah ngaceng. Melihat teteknya yg lumayan menggiurkan dengan baju yg sengaja yg ia kecilkan membuat kontol ini cekat cekut.
“Ngentot enak kali ya ki…” Jawab gua meletakkan gelas kopi yang gua seruput.
“Gapake ngentot. Kan cuman mau ciuman!” Jawabnya sambil mencubit paha.
“Duh, cubit2!” Jawab gua yang menahan tanganya di paha.
“Gausah berlama lama ya. Entar lo telat ujiannya.” Jawab gua sambil memajukan wajah ke arah kiki.

Cup….emmhhhh….muachhhh…muahh muahhh…sluurpssssa…
Kita langsung mengadu bibir dan berpagutan dengan nikmatnya, saling mengulum, bermain lidah, dan menyedot.
“Ughhhh….emmmm…kaaaaaa….”
Sluurpssss….emmmhhhh…..muahhh muahhh muahhhhh….
Kiki mengimbangi dengan baik. Mengurut bibir gua, mengulum lembut hingga kuat, dikendorkannya dan disedotnya dengan lidah. I think she really really a good kisser.

Sambil saling berciuman dengan panas. Gua membuka kancing bajunya satu persatu hingga terlepas. Tangan gua meraih pengait beha di belakang, lalu melepaskannya. Dan gua tarik beha itu lalu membuangnya ke lantai.

Baca juga koleksi cerita xxx terbaru 2016 lainnya:

Nonton Cerita bokep korean girl fucked

“Emmmmmhhhh… Ahhhh” kiki melepaskan ciumannya.
“Kok dilepas? Janjinya kan ciuman?” Tanyanya sambil melepas kemejanya.
“Hahaha muna deh lo. Kalo gamau ngapain lo rapiin kemeja lo??” Jawab gua sambil melihat teteknya yang benar benar pas. Gak terlalu besar. Gak kecil. Pas digenggam. Dengan pentil yang memang nikmat karena ngaceng untuk dihisap.
“Biar gak lecek lah kaaaa….” Setelah dia melipat kemejanya, ia memelukku dan melingkarkan tangannya ke leher dan mencium gua dengan halus namun nafsu.

Gua pun tak berdiam diri. Gua sambut bibir tebalnya dan menikmati dalam dalam mengemut bibirnya yang manis. “Sluurpssss….sluurpsss….mmmuuahhh….muahh h” suara bibir beradu membahana di ruang tamu

Tak lama gua lepaskan ciumannya, gua membuka baju dan menciumi lehernya…
“Ahhhhh…ka…. Shiiiiiiit geli kaaaaa…. Ssshhhhh” dia mencengkram lengan gua dan mendesah nikmat.
Ciuman gua turun ke toket. Gua remes toketnya yang kanan dengan tangan kanan gua. Gua plintir pentilnya dengan perlahan sambil gua trik ke atas.
“Ahhhhshhiiiiit…. Kaaaa geli…. Shit iyahhhhh…. Remes yg kuat…. Ahhh” Kiki mendongakkan badannya ke atas, dan gua langsung membuka mulut dan melahap pentilnya yg kiri
HAP! Emmmhhh… Mmmuuchhh..muchhh..muchh..sluurpss kenyotan demi kenyotan gua lakukan ke tetek kiki.
“Ahhhh anjiiiiiiiingggggg kaaa….enak bgt. Iyah terus isep tetek gua ka.” Kiki semakin menggelinjang.
Sambil gua isep pentilnya tangan kanan gua menyingkap roknya hingga sepaha, dan gua langsung masuk ke dalam celana dalamnya yg sudah basah.

Download Cerita bokep korean girl fucked apk

“Ahhhh bangsat ekaaa…. Janjinya kan gak gin… Ahhhhhh anjing isep terus pentil gua!” Belum sempet kiki nyelesein kalimatnya gua mengisap pentilnya dengan sedotan kuat dan gua tarik hingga pentilnya yg didalam mulut tertarik ke atas.
“Aghhhhh shiiit. Iyah plisss ka mainin tetek gua!” Kiki meracau.

Gua menghentikan kegiatan itu.

Kiki terengah engah.  cFOTO BUGIL TELANJANG | CERITA DEWASA TERBARU 2017 BERANDA FOTO BUGIL GAMBAR NGENTOT CERITA SEKS CERITA PILIHAN NEWS TICKER [ 2017-04-14 ] 15 Foto Nonok Tembem Cewek Binal yang Bisa Bikin Konak FOTO BUGIL [ 2017-04-03 ] Cerita Dewasa Seks 2017: Petualanganku Bersama Para Kakak CERITA SEKS [ 2017-03-29 ] 19 Foto Bugil Gadis Melayu Sedang Pamer Toge dan Meki ABG BUGIL [ 2017-03-29 ] Cerita Porno Hot: Niatnya sih Balas Dendam CERITA HOT BERSAMBUNG [ 2017-03-27 ] 25 Foto Meki Lembut dan Tembem Cewek Bule Paling Seksi CEWEK BARAT TELANJANG Search for:  SEARCH …  Distibutor Vimax Extender HomeCerita SeksCerita Tante Sange: Bu Asmi, Bisakah Berakhir Disini? Cerita Tante Sange: Bu Asmi, Bisakah Berakhir Disini?

Download Cerita bokep korean girl fucked – Sebuah Kisah Dengan Tetanggaku ↓ ↓ ↓

loading...
You are watching porn video indonesia Cerita bokep korean girl fucked – Sebuah Kisah Dengan Tetanggaku

Categories:

Cerita Dewasa, Cerita Hot Pilihan

Keyword Google:

, , , , ,